Pembinaan Mental Ideologi Prajurit, ASN dan Jalasenastri Resimen Kavaleri 2 Marinir

(Sidoarjo). Prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Jalasenastri Resimen Kavaleri 2 Marinir mengikuti Pembinaan Mental Ideologi Tahun 2023 bertempat di Gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (30/11/2023)

Dengan mengusung tema “Penguatan Wawasan Kebangsaan dan Keagamaan Guna Menangkal Radikalisme dan Intoleransi”, harapannya dapat memberikan pengetahuan keagamaan serta mental bagi para prajurit, ASN dan Jalasenastri untuk menangkal segala pengaruh negatif yang datangnya dari luar dan organisasi terlarang yang kiranya dapat berpotensi untuk merusak mental keluarga besar Menkav 2 Mar.

Di tempat terpisah, Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Kolonel Mar Muhammad Rizal berharap dengan penyuluhan pembinaan mental ideologi, dapat membangkitkan kesadaran keluarga besar Menkav 2 Mar akan pentingnya sikap mental yang tangguh dalam menangkal radikalisme dan intoleransi, sehingga dapat menumbuhkan kesadaran mental ideologi kejuangan yang mampu mengoptimalkan pencapaian tugas pokok prajurit.

Related posts